5 Pemain Poker Skandinavia Bersembunyi Dalam Bayang-Bayang

Published on by fragileavril

5 Pemain Poker Skandinavia Bersembunyi Dalam Bayang-Bayang - $ 10.000 buy-in World Series of Poker Main Event menarik 6.683 pendatang, menciptakan kolam hadiah total $ 62.820.000.

Pada akhir muda superstar Swedia Martin Jacobson mengambil hadiah tertinggi dari $ 10 juta setelah mengalahkan Felix Stephenson kepala-up.
Runner-up, Stephensen, adalah dari Norwegia, dan yang ketiga tempat finisher Jorryt van Hoof adalah dari Belanda.

Artikel Terkait : Bermain Poker Online Tanpa Modal

Ini adalah tren yang jauh melampaui Martin Jacobson dan untuk membantu Anda buck di sini adalah lima pro Skandinavia poker brilian lain yang dapat terbang di bawah radar Anda.

1. Michael Tureniec
Michael Tureniec adalah bintang Swedia yang lain dari adegan poker turnamen hidup. Dia sudah memperoleh lebih dari $ 3million bermain beberapa poker yang paling agresif ditemukan di mana saja.
Pada tahun 2008, ia menjadi runner-up untuk Michael Martin di Poker European Tour Main Event di London, mengantongi $ 961.902.

2. Mikael Thuritz
Thuritz adalah ekspor Swedia lain yang agresif yang telah bermain poker sejak usia muda matang 17.
Thuritz memiliki lebih dari $ 1.7million laba turnamen hidup, sebagian besar yang datang dari WSOP di Las Vegas.

3. Anton Wigg
Anton Wigg adalah mantan pemenang PokerStars Minggu Juta dan EPT Champion, setelah mengambil judul 2010 EPT Main Event di Kopenhagen, untuk $ 672.818.

Dia mengumpulkan lebih dari $ 1.8million di turnamen poker hidup dan lebih dari $ 4.7million online.
Sebelum Wigg ditemukan pokerace99 ia menghabiskan waktunya merawat orang-orang yang menderita untuk Asperger.

4. Frederik Jensen
Frederik Jensen adalah salah satu yang terbesar pemain turnamen hidup untuk keluar dari Denmark.

Dia saat ini menduduki peringkat nomor empat di Denmark sepanjang waktu hidup daftar uang turnamen dengan lebih $ 2.600.000 dalam pendapatan, dan dia juga mengantongi $ 3.8million dari turnamen secara online
Ia menjadi pemenang gelar pada tahun 2012 ketika ia menangkap $ 649.368 hadiah pertama dalam EPT Main Event di Madrid.

5. Jens Kyllonen
Finlandia superstar muda Jens Kyllonen telah membuat lebih dari $ 4.1million laba bermain taruhan tertinggi permainan uang online di dunia.

Sementara permainan kas roti Kyllonen dan mentega, ia juga dabbles dalam turnamen hidup dan telah menerima $ 1,5 juta pada merasa hidup, termasuk kemenangan EPT Main Event yang diperoleh pada tahun 2009 ketika ia memenangkan EPT Main Event di Kopenhagen untuk $ 1,1 juta.
Kyllonen juga seorang penjelajah dan pada tahun 2013 membukukan tempat pada ruang penerbangan Virgin Galactic untuk jumlah pangeran dari $ 200.000.

 

Published on Poker

Comment on this post